(31) 3284-5610
 
Cara Main QQ

Cara Main QQ

http://107.152.47.114/ kan kalian dengar kata-kata qq, semua sahabat bilang asyik lah seru lah namun kok kalian ga tau ya apa sih qq itu hakekatnya. Jadi ada loh agen dominoqq jika kalian memang ingin tahu gitu ya lebih dalam lagi perihal apa sih ya sebenarnya qq itu kok ya semuanya pada bilang asyik pada bilang seru. Kalian kan jadinya penasaran ya kok kalian sendiri yang ngga tahu.

Tetangga kalian nih lagi di warung terus bahas seputar qq, kalian udah pasti Hanya dapat senyum-senyum aja sebab kalian ga ngerti kalian ga tahu tuh apa itu yang mereka ucap. Memang kalian jarang ikutan nongkrong jadi ya sudah kalian Hanya dapat pasrah aja deh seandainya kaya gitu udah fix banget kalian ga akan tau apa-apa seputar qq.

Nih ya apabila kalian seandainya udah jago nih mainnya udah bisa lah ya kalian tuh bisa banget jadi bandarnya. Bandarqq itu asyik loh soalnya kalian hanya liatin aja tuh biasanya namun kalian ga usah ikutan main melainkan tetap ya kalian bisa bisa seseran gitu loh, kan lumayan ya liatin doang melainkan kalian dapat dapat seseran yang jumlahnya tergantung sih kalian mainnya besar atau tidak.

Oke ya jadi qq itu permainan yang umumnya sih dimainkan sama dua orang lebih gitu terus kalian bakalan dikasih tuh kartu biasanya jikalau tak dua ya empat kartu. Bila telah bisa nanti kalian susun deh tuh kartunya pokoknya sampai dua kartu berubah jadi angka yang besar namun jangan hingga jadinya sepuluh atau dua puluh ya.


Sepuluh atau dua puluh tuh dihitungnya jadi nol, yang paling besar tuh apabila kalian main poker ya angka 9 berharap kalian dapatnya sembilan belas berharap dapat dua puluh sembilan pokoknya sekiranya ada sembilannya kalian udah punya tuh berarti kartu yang bagus melainkan ingat ya wajib kombinasi dari dua kartu ga boleh satu kartu doang.

Nah sekiranya misalkan kalian udah dapat nih kombinasi kartu terus dapat angka sembilan, kalian dapat segera aja tuh buka kartu kalian namun jikalau kalian belum dapat angka sembilan kalian juga bisa tukeran gitu sama pemain lain yang ikutan main sama kalian. Pokoknya kalian kombinasiin aja deh tuh kartu yang ada di tangan kalian hingga bisa angka sembilan.

Ga ada temannya buat main qq, kalian bisa banget main qq yang online loh coba aja kalau kalian ga percaya coba deh ambil telpon seluler kalian. Dominoqq kalian tulis deh tuh pasti keluar nanti kalian dapat main disana kalau berharap belajar juga dapat banget di sana kalian ga perlu takut salah karena di sana bakal diajarin sampai kalian dapat.
Website URL: http://107.152.47.114/
Scroll to top